News

Gerimis, ASN Pemkab Asahan Tetap Upacara

FaseBerita.ID – Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang berlangsung tanggal 17 setiap bulannya tetap digelar dan diikuti Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan di halaman kantor bupati, Senin (18/1). Meski hujan gerimis, upacara tetap berjalan tertib.

Upacara dipimpin langsung Bupati Asahan H Surya. Peserta upacara tidak bubar dan tetap mengikuti jalannya upacara.

Surya mengharapkan jajarannya senantiasa bertanggung jawab dalam setiap tugas yang telah dibebankan sebagai ASN dengan berpedoman kepada aturan yang ada. Dikatakannya, seorang ASN harus mempunyai dedikasi, displin, dan loyalitas yang tinggi seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri.

“Kita harus punya kesadaran yang tinggi dan secara sadar melaksanakan tugas dan bertanggung jawab untuk melayani masyarakat,” katanya.

Masih kata Surya, pelaksanaan HKN merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus mengisi kemerdekaan dengan sebaik-baiknya,” tukasnya.

Di akhir amanatnya, Surya berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan agar disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. (per/fabe)

USI