News

Geofanny, Millenial Simalungun Idolakan Hasim

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Calon Bupati Simalungun H Muhajidin Nur Hasim dinilai mewakili suara milenial. Sehingga dukungan pun mengalir dari generasi milenial.

Seorang gadis cantik yang baru saja menyelesaikan studi  S-2 Kesehatan Masyarakat yang ditemui  mengaku mendambakan sosok pemimpin millenial yang akan membawa Kabupaten Simalungun  Maju, Rukun, dan Sejahtera.

dr Geofanny MKM (24) warga  Jalan Medan  Km 9,9, Sinaksak itu mengharapkan pemimpin yang mampu mewakili aspirasi dan memahami generasi milenial di era 4.0.

Gadis berhijab ini mengaku cukup mengenal sosok Muhajidin Nur Hasim yang akrab disapa Bang Hasim. Katanya, selain masih muda, Hasim juga sholeh dan taat beribadah.

“Jalan ke mana pun, Bang Hasim tetap menunaikan sholat. Selalu cari masjid atau musholla kalau sudah masuk waktu sholat. Jadi sudah pas kali Bang Hasim menjadi Bupati Simalungun. Milenial, sholeh, dan taat beribadah. Satu lagi, Bang Hasim itu dari Simalungun bawah, pasti akan peduli dengan Simalungun bawah. Coba, mau yang bagaimana lagi?” tukasnya.

Selain sarana dan prasarana yang harus diperbaiki,  sulung dari empat bersaudara kelahiran Simalaungun tahun 1996 itu juga berharap di masa mendatang, di Kabupaten Simalungun ada perguruan tinggi yang memiliki Fakultas Kedokteran.(rel/fi)

USI