News

Geger!! Ada Mayat di Air Terjun Kuala Marus, Tapteng

FaseBerita.ID – Geger! Warga menemukan mayat seorang pria di pemandian air terjun Kuala Marus Dusun Ill, Desa Sitardas, Kecamatan Pinangsori, Tapanuli Tengah (Tapteng), Senin (1/6) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Tapteng AKBP Nicolas Dedy Arifianto melalui Paur Subbag Humas Ipda JS Sinurat menjelaskan, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh Ama Carni, warga Dusun IV Desa Danau Pandan, Kecamatan Pinangsori dan langsung menghubungi personel Polsek Pinangsori guna dilakukan pemeriksaan terhadap jasad mayat pria tersebut.

“Sesampainya di sana, tim dari Polsek Pinangsori yang dipimpin Kapolsek bersama tim Inafis Polres Tapteng langsung bergerak ke TKP,” ujar Sinurat dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/6) siang.

Lanjutnya, mayat laki-laki itu ditemukan di dalam air. Posisinya berada di dekat batu besar dalam keadaan miring ke kanan dan bagian kepala ke arah aliran air terjun. “Langsung kita evakuasi.”

Sambungnya, dari hasil penyelidikan polisi, korban diketahui bernama Tehearo Zendrato (67) warga Lingkungan V Kampung Dairi, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah. “Pada jasad korban kita temukan sepatu warna coklat muda dan topi warna hitam bertuliskan JEEP. Jenazah telah diserahkan langsung ke pihak keluarga,” jelasnya.

Untuk sementara, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan terkait kematian korban. (tam)