News

Fao Saut Sinaga Siap Perjuangkan Hasim-TPS Raih 70 Persen Suara di Dapil III

FaseBerita.ID – Anggota DPRD Simalungun dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Fao Saut Sinaga siap berjuang agar pasangan H Muhajidin Nur Hasim-Tumpak Siregar (Hasim-TPS) memeroleh 70 persen suara di daerah pemilihan (dapil) III Simalungun. Dapil III merupakan wilayah pemilihan Saut saat Pemilihan Anggota Legislatif tahun 2019 lalu.

Ia yakin pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Simalungun nomor urut 2 itu mampu meraup suara besar di dapil yang meliputi Kecamatan Gunung Malela, Pematang Bandar, Bandar Huluan, dan Bandar Masilam. Alasannya, selain Hasim-TPS merupakan putra asli Simalungun bawah, program-program pasangan ini juga masuk akal.

“Hasim-TPS dari Simalungun bawah. Dapil III kan di Simalungun bawah. Jadi warga Simalungun bawah akan memilih pasangan ini,” terang Saut usai acara Konsolidasi Partai Gerindra di kediamannya di Kecamatan Pematang Bandar, Selasa (10/11/2020).

Diterangkan Saut, program-program Hasim-TPS yang tepat untuk kebutuhan masyarakat di Simalungun bawah, terutama pembangunan jalan. Sebab selama ini jalan-jalan di Simalungun bawah nyaris tak tersentuh pembangunan.

“Slogan Hasim-TPS JalanKita sangat mengena di hati masyarakat. Dengan slogan itu, warga yakin Hasim-TPS akan peduli dengan pembangunan jalan di Simalungun bawah,” katanya.

Masih kata Saut, usia Hasim yang masih muda, apalagi dibandingkan dengan calon bupati yang lain, menjadi nilai plus. Berpasangan dengan TPS yang dinilai sudah berpengalaman sebagai anggota DPRD Simalungun, maka pasangan ini akan mendapatkan tempat di hati masyarakat dan dapat memenangkan Pilkada Simalungun. (rel/fi)

iklan usi