News

Erpi J Samudra Caleg PAN Nomor 1 Dapil I Psp: Wakil Rakyat yang Merakyat

“Apa yang telah kami sampaikan itu merupakan kenyataan yang kami rasakan selama kepemimpinannya (Erpi J Samudra, red) di DPRD. Kita sangat berharap, dia tetap Istiqomah menjadi Wakil Rakyat yang Merakyat ketika diberi amanah menjadi Anggota DPRD periode 2019-2024 mendatang,” kata Pardomuan Harahap dari Harajaon Kelurahan Panyanggar dan Pantauan Siregar Orang Kaya Kelurahan Panyanggar.

Erpi yang saat ini maju dengan mengambil semboyan Falsafah Adat Dalihan Natolu, Hitado Na Sannari, Hitado Na Atcogot dohot Hitado Na Haduan. Di tahun 2019 ini, Erpi J Samudra merupakan satu-satunya Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Dapil I melakukan kegiatan reses (menyerap aspirasi masyarakat, red) sekalipun dalam tahapan kampanye.

Padahal, masing-masing Anggota DPRD diberi jatah yang sama untuk melakukan kegiatan Reses. Erpi reses di Kelurahan Panyanggar, Kelurahan Tano Bato dan Kampung Tobat, serta Kelurahan Timbangan.

“Semua yang saya lakukan adalah tugas dan tanggungjawab atau amanah yang diberikan masyarakat. Insya Allah, saya terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat khususnya dalam memperjuangkan apa yang telah disampaikan dalam kegiatan reses dan yang tercantum dalam Musrenbang,” tutur Erpi.

Erpi memiliki cita-cita yang besar untuk kemajuan Kota Padangsidimpuan khususnya di Dapil I. Dia mengajak seluruh pihak bekerjasama, bahu-membahu untuk saling memberikan yang terbaik demi pembangunan Kota Padangsidimpuan yang lebih baik.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya