News

Ephorus GKPS: Bersyukur Kita Punya Sosok Seperti Wagner Damanik

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Bupati Simalungun Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik mengunjungi Pimpinan Pusat GKPS, Ephorus Pdt Rumanja Purba Msi untuk meminta doa restu dalam perjuangannya memenangkan Pilkada Simalungun 2020.

Dalam kunjungan, Selasa (27/10/2020) itu, Wagner Damanik hadir bersama istri Maya Purba serta tim pemenangan.

Kepada Ephorus, Wagner Damanik kembali menyampaikan niatnya maju menjadi Parhobas Simalungun, menjadi calon bupati, dengan harapan besar untuk mewujudkan Simalungun Unggul. Keinginannya maju menjadi calon pemimpin di Simalungun murni sebagai pelayanan, datang untuk memberi bukan mengambil.

“Kami mengharapkan doa restu Pimpinan Pusat GKPS dan tentunya seluruh jemaat GKPS agar kami dikuatkan dalam menghadapi Pilkada ini serta tentunya dapat memenangkannya dengan tujuan mewujudkan perbaikan di segala sector di Kabupaten Simalungun,” kata Wagner Damanik.

Sementara Ephorus GKPS Pdt Rumanja Purba MSi menyampaikan, setiap jemaat yang memiliki niat baik dan tulus  selalu kita doakan demi perubahan di Tanoh Habonaron Do Bona.

“Wagner Damanik adalah jemaat GKPS yang aktif, anggota Majelis Gereja, Sittua juga dan sudah memiliki segudang kontribusi untuk kemajuan GKPS. Bersyukur kita mempunyai sosok-sosok seperti beliau,” kata Pdt Rumanja Purba.

Dalam kesempatan itu Pdt Rumanja Purba mendoakan agar niat tulus Wagner Damanik diwujudkan Tuhan untuk menjadi pelayan di Simalungun.

Usai acara doa, serta diskusi seputar GKPS dan Kabupaten Simalungun, Wagner Damanik dan Ephorus berfoto bersama.(rel/fi)

iklan usi