News

Elakkan Tabrakan, Mobil Avanza Terbalik

TAPTENG, FaseBerita.ID – Satu unit mobil Toyota Avanza warna hitam nomor polisi BK 1823 QN yang dikemudikan Bima Tampubolon (22) terbalik keluar dari jalan raya. Akibatnya, warga Desa Masnauli, Kecamatam Sirandorung, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) ini, mengalami luka-luka dan terpaksa dilarikan ke RSUD Barus untuk mendapatkan penanganan medis.

Peristiwa laka lantas ini terjadi di jalan raya Sibolga-Barus, tepatnya di Dusun Kedai Tiga, Desa Sibintang, Kecamatan Sosorgadong, Tapteng, Senin (2/9/2019) sekitar pukul 12.37 WIB.

Informasi yang dihimpun, peristiwa laka lantas bemula saat mobil Avanza yang dikendarai Bima Tampubolon melaju dari arah Sorkam menuju Barus dengan kecepatan tinggi. Setibanya di TKP, tiba-tiba melintas anak sekolah yang mengendarai sepedamotor (septor) datang dari arah kanan simpang Desa Sibintang hendak menuju arah Barus.

Untuk menghindari tabrakan dengan sepedamotor tersebut, Bima Tampubolon langsung membanting setir ke arah kiri. Dikarenakan mengelak sepedamotor tersebut, mobil oleng dan terbalik keluar dari jalan raya. Warga yang kebetulan berada di sekitar kejadian bergegas menolong korban.

Mengetahui kelalaiannya, pengendara sepedamotor yang belum diketahui indentitasnya langsung meninggalkan lokasi kejadian. Sementara, sepedamotor yang dikendarai pelajar tersebut, tidak memiliki nomor polisi. Tidak hanya mengakibatkan luka-luka, mobil Avanza BK 1823 QN juga mengalami rusak berat.

Hingga berita ini dikirimkan, pihak kepolisan Polres Tapteng belum memberikan keterangan resmi.

Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar, yang dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp mengatakan, jika peristiwa laka lantas tersebut belum disampaikan pihak Lantas ke Humas
“Belum ada di share Lantas ke Humas,” jawab Rensa melalui aplikasi WhatsApp. (ztm/osi)

iklan usi