News

Dump Truk Bermuatan Aspal Terguling

TAPTENG, FaseBerita.ID – Kecelakaan tunggal terjadi di Desa Sibintang, Kecamatan Sosor Gadong, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Minggu (8/9/2019). Satu unit mobil dump truk BA 9391 DN yang bermuatan aspal terguling.

Informasi yang dihimpun, Kalid (35) pengemudi dump rruk beserta teman perempuannya Nur Hutagalung (30) mengaku berangkat dari Kota Sibolga membawa aspal hendak menuju Kecamatan Sirandorung, Kabupaten Tapteng.

Namun naas, setibanya di Desa Sibintang, Kecamatan Sosor Gadong, mobil yang dikemudikan Kalid menghantam tunggul pohon kelapa sehingga mobil oleng dan akhirnya terguling.

Atas peristiwa itu, Kondisi mobil tampak rusak berat dan cukup parah. Sedangkan kondisi Kalid mengalami luka lecet dan Nur Hutagalung mengalami patah kaki.

Kini kedua korban (Kalid dan Nur,red) telah dibawa menuju ke RSUD Barus guna mendapatkan penanganan medis. Dan diduga, pada saat kejadian pengemudi mobil dump truk tersebut dalam kondisi mengantuk.

Sementara, total kerugian atas peristiwa itu belum diketahui. HIngga kemarin, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait peristiwa itu. (dh)

USI