News

Dukung Penuh WD-BISA, FKPPI Simalungun Siap Awasi Pilkada

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI-POLRI (FKPPI) Kabupaten Simalungun siap mengawasi pelaksanaan Pilkada Simalungun, terutama mencegah terjadinya politik uang pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Plt Ketua FKPPI Simalungun Sartana Napitupulu didampingi Sekretaris Sotarduga Sihombing SPd MM mengatakan, FKPPI mendukung penuh Irjen Pol( Purn) Maruli Wagner Damanik untuk menjadi Bupati Simalungun Periode 2021-2024.

“FKPPI mendukung WD-BISA dan siap mengawasi jalannya Pilkada Simalungun khususnya memantau agar politik uang tidak terjadi di Pilkada Simalungun,”kata Sartana Napitupulu.

Menurut Sartana, FKPPI akan bertindak tegas sesuai aturan perundang-undangan jika ada tim pasangan calon yang melakukan politik uang untuk mempengaruhi pilihan masyarakat.

Sartana Napitulu juga menghimbau kepada warga Kabupaten Simalungun agar berani melaporkan jika mengetahui ada yang melakukan politik uang agar Pilkada Simalungun benar-benar berkualitas, menghasilkan pemimpin yang berintegritas.

Didukung FKPPI, WD Semakin Yakin Menang

Calon Bupati Simalungun Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik menyampaikan terimakasih atas dukungan dari keluarga besar FKPPI Kabupaten Simalungun. Dirinya semakin yakin kemenangan akan diraih pada Pilkada ini.

“Mari kita semua masyarakat Simalungun menjadi bagian dari perubahan dan solid memperjuangkan kemajuan. Kita bisa lebih baik. Simalungun punya potensi dan kita mulai dari Pilkada 2020 ini,” kata Wagner Damanik.(rel/fi)

USI