News

Dua Sepedamotor di Sibolga Saling Tabrakan: Dua Pengendara Luka-luka

FaseBerita.ID – Dua warga Kota Sibolga dilarikan ke rumah sakit akibat cedera setelah sepedamotor yang dikendarai keduanya bertabrakan di Jalan Sisingamangaraja Sibolga, Kamis (9/4) sekira pukul 21.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu Ramadhansyah Sormin menjelaskan, kasus kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tersebut masih dalam proses penyidikan Unit Laka Lantas Polres Sibolga.

“Polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi yakni DAS (14) yang saat kejadian berboncengan dengan HZ,” ujar Ramadhansyah kepada wartawan, Senin (13/4).

Menurutnya, kedua korban itu yakni pengendara sepedamotor Suzuki Satria FU BK 5702 AFR berinisial T (36) beralamat di Jalan Brigjen Katamso, Kota Sibolga. “Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Beat BB 5602 NN berinisial HZ (13) berstatus pelajar dan beralamat di Jalan Midin Hutagalung, Kota Sibolga Sibolga,” jelasnya.

Hasil pemeriksaan, sambungnya, kecelakaan berawal ketika sepedamotor Suzuki Satria FU yang dikendarai T dari arah Sarudik menuju Sibolga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Sampai di lokasi kejadian, pengendara motor Satria itu tiba-tiba berbelok ke kanan dan menabrak sepedamotor Honda Beat yang dikendarai HZ,” bebernya.

Akibatnya, katanya lagi, kedua pengendara motor dan penumpangnya terjatuh ke aspal dan mengalami luka-luka dan selanjutnya para korban kemudian dibawa ke RSU dr FL Tobing Sibolga untuk mendapatkan pertolongan medis. “Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan dan sudah dibawa di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga,” ujarnya. (ril/rb)