News

Dua Kasat dan Dua Kapolsek di Polres Simalungun Sertijab

FaseBerita.ID – Kapolres Simalungun AKBP Heribertus Ompusunggu memimpin serah terima jabatan (sertijab) dua jabatan Kasat dan dua Kapolsek di markas Polres Simalungun, di Pamatang Raya, Rabu (13/5/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Simalungun AKP Muhammad Agustiawan diangkat sebagai Kaurham Subbidbankum Bidkum Polda Sumut. AKP M Agustiawan digantikan oleh AKP Jerico Lavian Chandra sebagai Kasat Reskrim yang baru.

Kasat Narkoba Polres Simalungun AKP Eduar Tobing, diangkat sebagai Paur Subbagminopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Sumut. AKP Eduar digantikan AKP Adi Haryono sebagai Kasat Narkoba yang baru.

Kapolsek Dolok Silau, AKP Mangihut Tua diangkat sebagai Kabag Sumda Polres Humbahas. AKP Mangihut Tua digantikan oleh AKP Gunado Karyawan Manurung sebagai Kapolsek Dolok Silau yang baru.

Kapolsek Sidamanik, AKP Hinsa Marpaung diangkat sebagai Kapolsek Parmonangan Polres Taput. Jabatan Kapolsek Sidamanik yang baru diduduki oleh Iptu Ely Nababan.

AKBP Heribertus Ompusunggu, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Ibu Pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung Pelaksanaan tugas Suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Simalungun.

“Pesan saya kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri. Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama,” katanya. (mag-05/fi)