News

Dua IRT di Tanjungbalai Dibekuk saat Transaksi Sabu

FaseBerita.ID – Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungbalai membekuk dua orang Perempuan Ibu Rumah Tangga (IRT) yang tengah melakukan transaksi Narkotika jenis Sabu didalam rumah di Jalan Manggis, Lingkungan I Kelurahan Tanjungbalai Kota II, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Jumat (13/3).

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Narkoba AKP Zulfikar didampingi Kasubag Humas IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan membenarkan adanya penangkapan tersebut.

“Benar,kami telah mengamankan dua orang perempuan dan rekan prianya masing-masing identitasnya Ayudiani alias Ayu (27) Ibu Rumah Tangga, warga Jalan Jend Sudirman Lingkungan I Kelurahan Gading, Kecamatan Datuk Bandar dan Nurlela alias Lela (29) Warga Jalan Utama, Lingkungan XII, Kelurahan Pulau Simardan, Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

Febri Nicolas Simanjuntak alias Nico (43) Warga Jalan Manggis, Lingkungan I, Kelurahan Tanjungbalai Kota 2,” ungkap Zulfikar.

Dikatakan Zulfikar, tersangka kita amankan berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di Jalan Utama Datuk Bandar Timur ada dua rang perempuan dengan ciri-ciri yang sudah di informasikan didalam rumah akan melakukan transaksi Narkotika jenis sabu.

“Berdasarkan nformasi tersebut tim melakukan penyelidikan dan hasil lidik A1,tim menuju lokasi dan langsung melakukan penangkapan. Pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka di rumahnya, ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 1 bungkus plastik klip transparan dengan berat 2,17 gram di atas lantai tepat didepan tersangka,” bebernya.

Pada saat introgasi awal terrsangka menerangkan bahwa Narkotika jenis saabu tersebut adalah benar miliknya dan diperoleh. (Ck-04/fabe)