News

Dua Anak di Bawah Umur Bawa Sabu Diamankan Polisi Siantar

FaseBerita.ID – Pengaruh Narkotika jenis sabu di Kota Pematangsiantar tidak hanya menyentuh kalangan dewasa saja, melainkan kalangan remaja dan anak di bawah umur pun sudah mulai dirusak oleh obat terlarang itu.

Seperti yang terjadi pada Sabtu (02/05) sekira pukul 22.00 WIB, dua anak di bawah umur diamankan personel Sat Narkoba Polres Pematangsiantar karena kepemilikan narkotika jenis sabu.

Dari keduanya Polisi mengamankan 2, paket narkotika jenis sabu dengan total berat 0,34 gram.

Setelah diamankan polisi, keduanya diketahui bernama MRA (14), seorang pelajar, warga Jalan Melanthon Siregar, Gang Mulia, Kelurahan Parhorasan Nauli, Kecamatan Siantar Marihat. Dan rekannya berinisial PTF (16) warga Jalan Farel Pasaribu Kelurahan Pardamean Kecamatan Siantar Marihat.

Informasi dihimpun wartawan, kedua tersangka diamankan dari Jalan Tombang Kelurahan Timbang Galung, Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (02/05) malam.

Penangkapan kedua tersangka berdasarkan laporan dari masyarakat setempat yang menyebut ada dua orang laki-laki sedang membawa narkotika jenis sabu di kawasan itu.

Selanjutnya, personel kepolisian melakukan penyelidikan dan menemukan kedua pelaku. Terpisah Kasat Narkoba Polres Pematangsiantar AKP David Sinaga saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penangkapan itu. (Mag-03)