News

DPRD Siantar Perlu Jelaskan Agenda di Bali

FaseBerita.ID – Ketua Umum Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Nias Pematangsiantar-Simalungun Yafanus Buulolo, meminta DPRD Pematangsiantar agar memberikan penjelasan kepada masyarakat Kota Pematangsiantar terkait agenda ke Bali.

Dimana masyarakat Siantar mendapat informasi dari pemberitaan media tentang kegiatan beberapa anggota DPRD yang membuat suasana Kota Pematangsiantar memanas di Medsos.

Dalam pemberitaan beberapa media, ada beberapa Anggota DPRD Pematangsiantar sedang bermain tiktok di dalam kolam renang dengan bersenang-senang.

Bahwa hal itu memberikan tanggapan buruk terhadap kinerja Anggota DPRD Pematangsiantar, salah satu panitia angket pemakzulan walikota Pematangsiantar yang terlihat dalam tiktok tersebut.

Sehingga kita menilai bahwa ada hal mencurigakan dengan keberangkatan Anggota DPRD tersebut ke Bali.

Maka dengan itu, agar kita tidak berasumsi buruk, DPRD Pematangsiantar harus memberikan penjelasan kepada masyarakat terkait agenda tersebut.

“Jika mereka tidak memberikan penjelasan, kita dapat menduga bahwa ada hal-hal yang tidak beres dengan Panitia Angket Pemakzulan Walikota tersebut,” kata Yafanus Buulolo. (fi)

USI