News

DPP Projo Instruksikan Kader Menangkan Wagner – Abidinsyah di Pilkada Simalungun

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Dewan Pengurus Pusat (DPP) Projo menyurati pengurus DPC Projo Kabupaten Simalungun, Pengurus PAC dan Ranting serta kader Projo Kabupaten Simalungun, untuk mendukung Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik MAP – Abidinsyah Saragih dalam Pilkada Simalungun yang akan digelar serentak 9 Desember mendatang.

Dalam surat nomor: 35/PILKADA/DPP-PROJO/XI/2020 tertanggal 24 November 2020 yang ditandatangani Sekretaris Jenderal Handoko dan Desk Pilkada Fredy Eko Prasetyo disebutkan pasangan Wagner Damanik – Abidinsyah Saragih dinilai bersedia bekerja keras bahu membahu bersama rakyat dan mendukung visi dan misi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Pilkada merupakan seleksi calon pemimpin daerah harus dikawal dan disukseskan oleh segenap elemen rakyat.

DPP Projo mengintruksikan seluruh pengurus dan kader Projo Kabupaten Simalungun untuk memenangkan pasangan Wagner – Abidinsyah sebagai kesatuan tindakan dari ormas Projo.

Wagner Ucapkan Terimakasih

Menyikapi dukungan resmi Projo, Calon Bupati Simalungun Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik menyampaikan terimakasih serta berharap dengan dukungan Projo, kemenangan semakin nyata diperoleh pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita tetap satu hati dan komit membangunan Simalungun Unggul dalam bidang NKRI. Kita juga berharap masyarakat Simalungun mendukung perubahan untuk Simalungun dengan berubah sikap dalam menentukan pilihan pada pilkada. Kami yakin rakyat semakin cerdas dan akan mampu menjadi sumber perubahan bagi Simalungun,” kata Wagner Damanik.(rel/fi)

USI