News

Diundang Jemaat HKI Bah Sampuran RHS Diulosi dan Didoakan Ephorus Emiretus HKI

FaseBerita.ID – Calon Bupati Kabupaten Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), memenuhi undangan pada acara “Peletakan Pertama Gedung Sekolah Minggu,” Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) Bah Sampuran, Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Minggu (15/11).

Pada kesempatan tersebut, RHS disematkan ulos dan didoakan Ephorus (Emiretus) Gereja HKI Pdt Langsung Sitorus.

Pdt Langsung Sitorus sebelum menyematkan ulos dan mendoakan, menyampaikan kepada semua yang hadir di acara tersebut, bahwa Radiapoh Sinaga sudah banyak berperan dalam pelayanan Tuhan di pertumbuhan dan perkembangan zending HKI di Kalimantan.

“Radiapoh Hasiholan Sinaga sudah menunjukkan bagaimana dirinya melayani Tuhan, khususnya pada perkembangan zending HKI di Kalimantan, dan ada 18 jemaat HKI yang sudah terbentuk di Kalimantan berkat pelayanan Radiapoh Sinaga,” kata Pdt Langsung Sitorus.

Disampaikan Pdt Langsung Sitorus, jika kehadiran Radiapoh Sinaga di tengah jemaat HKI, sesungguhnya patutlah didoakan, agar semakin dikuatkan dalam nama Tuhan untuk berjuang di Pilkada Kabupaten Simalungun.

“Kalau GKPS dan HKI bersatu dalam perjuangan ini, akan semakin menguatkan Radiapoh Sinaga dalam meraih kemenangan untuk memimpin Kabupaten Simalungun yang lebih maju, dan sejahtera seperti yang disampaikan dalam visi-misinya,” kata Langsung Sitorus.

Menanggapi apa yang disampaikan tersebut, Radiapoh Sinaga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada seluruh jemaat yang hadir dalam acara tersebut.

“Saya semakin banyak mendapatkan berkat melalui doa yang disampaikan Ephorus Emeritus Pdt Langsung Sitorus dan para jemaat. Saya semakin dikuatkan. Semoga doa-doa yang disampaikan menjadi anugerah luar biasa dalam memenangkan Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020,” kata Radiapoh Sinaga kepada sejumlah wartawan usai acara tersebut, Minggu (15/11). (rel)

iklan usi