News

Ditemukan Sudah Membusuk, Jasad Jamuddin Langsung Dimakamkan di Ladang

FaseBerita.ID – Tubuh Jamuddin Purba (53), akhirnya ditemukan warga dengan kondisi sudah membusuk. Bahkan sebagian tubuhnya sudah tidak lengkap, diduga dimakan binatang liar.

Warga Dusun Hasurungan, Nagori Durian Bagal, Kecamatan Raya Kahean ini, ditemukan, Selasa (18/6/2019) sekira Pukul 10.00 WIB. Tubuh korban sudah tidak utuh dan sudah berulat.

Menurut warga, Jumat (14/6/2019) Pukul 08.00 WIB, korban masih terlihat berangkat menuju ladangnya di Dusun Sombul Nagori Durian Baggal.

Namun hingga malam, bapak tiga anak ini tidak kembali. Sehingga keluarga resah dan melaporkannya kepada Pangulu Durian Baggal, Darwan Damanik. Karena laporan tersebut, warga pun melakukan pencarian namun tidak membuahkan hasil.

Pencarian dilanjutkan hingga keesokan harinya, namun tetap nihil. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke Polsek Raya Kahean. Polisi pun turun membantu melakukan pencarian.

Jasad Jamuddin Purba saat akan dimakamkan di ladang.

Kapolsek Raya Kahean AKP J Hutasoit dan Kanit res Ipda B Saragih bersama seluruh personil polsek dan anggota Koramil Raya Kahean beserta warga ikut menyisir untuk menemukan Jamuddin, namun pencarian selama tiga hari belum membuahkan hasil.

Namun pada Selasa padi, warga menemukan Jamuddin Purba dalam kondisi mengenaskan.

Menurut perkiraan warga, Jamuddin tewas bunuh diri. Pihak keluarga sepakat untuk tidak mengotopsi tubuh Jamuddin ke rumah sakit dan memakam Jamuddin tidak jauh dari lokasi penemuan.(her/esa)