News

Ditanya Soal Laporan HIMAPSI ke Polisi, Hefriansyah Menolak Diwawancarai

SIANTAR, FaseBerita.ID – Walikota Pematangsiantar Hefriansyah pada beberapa kesempatan menolak untuk diwawancarai oleh wartawan, terkait laporan HIMAPSI ke Polisi.

Hal itu terlihat saat acara pelepasan kontigen Kota Pematangsiantar pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara tahun 2019 di Balai Kota, Jalan Merdeka, Jumat (21/6/2019).

Ketika itu Walikota hadir di sana untuk memberikan sambutan.

Nah, setelah selesai acara, wartawan kemudian mendekati orang nomor satu di Siantar ini hendak mau wawancara mengenai tanggapannya atas laporan HIMAPSI Siantar ke Polisi, terkait mangkraknya pembangunanan Tugu Sangnawaluh.

Tetapi saat wartawan memperkenalkan identitas diri sebagai wartawan, Hefriansyah hanya diam dan langsung pergi ke ruangannya.

Sorenya, Hefriansyah juga hadir dalam acara pembukaan pertandingan sepak bola U-16 di Lapangan Brimob.
Di sana wartawan juga hendak melakukan wawancara, namun tidak ada tanggapan sama sekali.

Ketika ada kesempatan untuk wawancara saat hendak masuk ke dalam mobilnya, lagi-lagi Hefriansyah hanya diam saja dan tidak menanggapi wartawan. Ia langsung masuk ke mobil dan berlalu pergi.

Baca juga: Pembangunan Tugu Sangnaualuh Mangkrak: Hefriansyah dan Jhonson Dilaporkan

Sebagaimana diketahui, pembangunan Tugu Raja Sangnawaluh yang terletak di Lapangan H Adam Malik Kota Siantar dihentikan oleh Pemko Siantar.

Atas sikap dari Pemko tersebut, organisasi HIMAPSI membuat laporan ke Polres Simalungun atas dugaan terjadinya kerugian negara karena penghentian proyek pembangunan Tugu Raja Sangnawlauh Damanik. (mag04/pra)