News

Ditabrak Truk Dari Belakang, Warga Maligas Bayu Ini Meninggal Dunia

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Marsuadi Mas Pranata (26) warga Huta Setia Tawar Barat, Nagori Maligas Bayu, Kecamatan Hutabayu Raja, Rabu (21/10) sekira pukul 22.30 WIB, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Km 21-22, Jurusan Pematangsiantar-Perdagangan,Huta III Nagori Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela.

Informasi yang dihimpun, kasus kecelakaan lalu lintas yang saat ini sudah ditangani pihak Unit Lama Lantas Satuan Lalu Lintas Polres Simalungun itu, diduga berawal saat sebuah mobil truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari dari arah Perdagangan menuju ke arah Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di tempat kejadian perkara, tidak memperhatikan datangnya korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion BK 4061 XAJ, yang berada di depan dan searah dengannya. Sehingga sepeda motor korban pun ditabrak dan terpental diatas tengah aspal jalan hingga mengakibatkan korban meninggal dunia akibat luka berat yang dideritanya.

Usai kejadian, diduga pengemudi truk langsung melarikan diri dari TKP meninggalkan korban yang sudah merenggang nyawa. Sementara itu tidak lama kemudian warga yang usai kejadian melihat kejadian itu langsung melakukan pertolongan dengan menghubungi Polisi yang tidak lama kemudian tiba di TKP dan langsungevakuasi korban ke RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar.

Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Jodi Indrawan SIK melalui Kanit Laka Lantasnya Ipda Ramadhan Siregar SH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tersebut sudah dalam penanganan pihaknya, katanya singkat.(adi)