News

Disuruh Keluar dari Kapal, Nelayan Tikam Teman

ASAHAN, FaseBerita.ID – Syahril (35), nelayan yang tinggal di Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjungbalai, Kabupaten Asahan, diamankan polisi atas dugaan menikam teman seprofesinya nelayan, Kamis (22/8/2019).

Kapolsek Sei Kepayang AKP Zulham menerangkan, awalnya Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB, Budi (40) sedang berada di boat jagaannya di Dusun IV, Desa Bagan Asahan Baru, Kecamatan Tanjungbalai tepatnya di Tangkahan Zungsen.

Kemudian, korban meminta pelaku agar keluar dari boat tersebut, akan tetapi pelaku tidak mau. Karena itu korban mendatangi pelaku, tanpa alasan pelaku langsung menikam perut korban sebanyak satu kali.

Setelah ditikam, korban langsung melompat ke sungai. Akibatnya kini korban mengalami luka tusuk pada bagian perut sebelah kanan.

“Iya ada kejadian penikaman terhadap Budi yang dilakukan oleh Syahril pada Rabu (21/8/2019) sekitar pukul 17.00 WIB,” jelasnya.

Tidak lebih 24 jam, personel polisi berhasil mengamankan pelaku.”Pelaku diamankan dari rumahnya. Terkait motif penikaman masih terus didalami,” tandas AKP Zulham. (bay/rah)