News

Disuruh Cari Kerja, Pemuda Ini Aniaya Ayah

FaseBerita.ID – Seorang pemuda pengangguran di Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, menganiaya ayah kandungnya hanya karena disuruh mencari kerja. Bahkan, anak itu sampai menusuk pelipis ayahnya pada Senin (27/8) kemarin.

Diketahui, awalnya sang ayah AM (54) pada Senin itu, sekira pukul 10.00 WIB bertemu dengan anaknya bernama IS itu di kediamannya yang berada di Kelurahan Sidangkal, kecamatan yang sama. Sebagai ayah, ia menegur anak kandungnya itu dan berpesan agar jangan di rumah saja dan pergi keluar cari pekerjaan.

“Sana pergi cari kerja, namun terlapor tidak terima dan langsung memukul kepala pelapor dengan menggunakan kayu sebanyak dua kali lalu memukul wajah pelapor dengan tangan kanan sebanyak dua kali serta menusuk pelipis sebelah kanan pelapor dengan menggunakan obeng sebanyak satu kali, selanjutnya terlapor langsung pergi meninggalkan pelapor,” terang Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan AKP Bambang H Tarigan, Rabu (29/4) ini.

Mendapat perlakuan kasar dan penganiayaan yang mengarah ke upaya pembunuhan. Sang ayah pun akhirnya melaporkan perbuatan anaknya itu ke Polres Kota Padangsidimpuan. Dan pada Selasa (28/4) malam, polisi mengamankan pria berusia 25 tahun itu untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (san)

USI