News

Disperkim Labuhanbatu Umumkan Hasil Seleksi TFL DAK 2021, Ini Daftar Peserta Lulus

FaseBerita.ID – Seleksi penerimaan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Dana Alokasi Khusus (DAK) Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Labuhanbatu sudah mencapai final.

Ada empat nama peserta yang keluar didalam daftar pengumuman hasil akhir penerimaan TFL DAK Perumahan Tahun Anggaran 2021 berdasarkan hasil tes administrasi, tertulis dan wawancara beberapa waktu lalu. Dari ke empat nama peserta yang lulus ini masing masing mengisi dua Kategori diantaranya Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Tekhnis dan Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Pemberdayaan.

Untuk Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) Tekhnik diumumkan dua nama yang lulus diantaranya dengan nomor pendaftaran 0039 atas nama Rezky Yusman Efendi beralamat di Jalan WR Supratman No 99 Rantauprapat dan dengan nomor pendaftaran 0021 atas nama Edwarsyah beralamat di Jalan Siringoringo No 93.

Sementara itu untuk Tenaga Fasilitator Lapangan Pemberdayaan dua nama yang lulus diantaranya dengan nomor pendaftaran 0017 atas nama Wietia Musari beralamat di Jalan Urip Sumdiharjo No 44 Rantau Prapat dan dengan nomor pendaftaran 0012 atas nama Muhammad Riswan Ritonga beralamat di Tj Beringin, Desa Tanjung Medan.

Selanjutnya kepada nama-nama peserta yang lulus berdasarkan surat Pengumuman Disperkim nomor 050/527/DPRKP/III/2021 itu diminta agar hadir di kantor Disperkim Labuhanbatu pada hari Senin tanggal 15 Maret 2021.

Plt Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Labuhanbatu Muhammad Ihsan Harahap mengatakan, informasi pengumuman itu juga dapat di lihat di media Sosial Disperkim Labuhanbatu.

“Udah (keluar pengumuman) dapat dilihat di FB Disperkim (Dinperkim Labuhanbatu),” kata Ihsan, Jumat (12/3) pagi melalui pesan tertulis. (zas/fabe)