News

Disdukcapil Sibolga Terima Penghargaan

FaseBerita.ID – Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) menerima penghargaan atas kinerjanya dalam memberikan pelayanan registrasi kepada masyarakat.

Kepala Disdukcapil Kota Sibolga Ahmad Sulhan Sitompul mengatakan, penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, usai pelaksanaan Upacara HUT Ke-74 RI Tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Medan, pada (17/8/2019) lalu.

“Penghargaan itu sebagai buah atau hasil kerja keras yang dilakukan Pemerintah Kota Sibolga melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Diadukcapil) Kota Sibolga, dalam memberikan Pelayanan Dokumen Kependudukan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Menurutnya, penyerahan tersebut bertepatan dengan Peringatan HUT Ke-74 Republik Indonesia.

“Pemerintah Kota Sibolga sendiri berhasil meraih penghargaan sebagai juara Kota Terbaik II Se-Sumatera Utara (Sumut),” jelasnya.

Penghargaan ini, lanjutanya,  menambah koleksi rentetan prestasi yang diraih Pemko Sibolga, yang terus bertambah di tahun 2019 ini.

“Penghargaan ini diraih sebagai hasil kerja keras Disdukcapil Kota Sibolga, dan dukungan penuh Bapak Walikota Sibolga dalam setiap program dan kegiatan Disdukcapil Kota Sibolga, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan juga sebagai motivasi bagi seluh pegawai Disdukcapil untuk semakin meningkatkan kinerja,” tandasnya. (rb/osi)

iklan usi