News

Dipanggil Tak Menyahut Pemilik Bengkel Ternyata Tewas

FaseBerita.ID – Pemilik bengkel sepeda yang beralamat di Jalan Sutomo Kisaran, persis di depan kantor PLN diketahui bernama Wakijan (68), ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam bengkelnya, Senin (21/12/2020).

Belum jelas apa yang menyebabkan korban tewas. Saat ditemukan ia dalam posisi berbaring layaknya sedang tertidur di bangku kayu bengkel sepeda yang hanya berukuran dua kali tiga meter itu.

Asril, salah seorang warga di lokasi kejadian menyebutkan warga telah melihat korban berbaring di bengkel sepedanya. Namun merasa curiga karena sang kakek tak kunjung bangun dan tak bergerak ketika dipanggil. Sehingga warga yang curiga akhirnya memanggil polisi.

“Dipanggil-panggil nggak menyahut lagi. Posisinya sudah tertidur di situ. Karena curiga ada apa-apa akhirnya di panggil Polisi,” ujarnya.

Menurut warga, Wajikan sudah puluhan tahun bekerja di bengkel miliknya itu dan kesehariannya melakukan service pada sepeda, maupun becak dayung di bengkelnya.

Polsek Kisaran Kota yang tiba di lokasi kejadian langsung mengidentifikasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara, meski demikian sepertinya tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Korban yang diketahui Warga Desa Silo Lama, Kecamatan Silo Laut tersebut kemudian jasadnya di otopsi ke RSUD Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran. (per/fabe)

USI