News

Dini Hari, Ledakan Diduga Bom Terjadi Lagi di Sibolga

SIBOLGA, FaseBerita.ID – Ledakan diduga bom kembali terjadi di Kota Sibolga, Rabu (13/3) sekitar pukul 1.30 WIB dinihari tadi.

Menurut informasi, ledakan itu terjadi sebanyak 2 kali dari sumber ledakan yang terjadi Selasa (12/3) sore kemarin, dan suara ledakannya cukup besar hingga terdengar warga yang berdomisili di Kecamatan Pandan, Tapteng yang berjarak sekitar 5 hingga 6 km dari lokasi ledakan.

Baca: Densus 88 Gerebek Teroris: Bom Meledak, Dua Luka-luka

Selain suara ledakan, getaran yang cukup kuat juga dirasakan oleh warga Sibolga, dan asap hitam terlihat membumbung tinggi di lokasi ledakan.

Bahkan informasi yang berkembang dilokasi menyebutkan, bahwa ledakan berasal dari bom yang diduga dilemparkan oleh pelaku.

Baca: Terjadi di Sibolga: Bom Meledak dari Rumah Terduga Teroris

Ledakan ini sendiri terdengar sangat kuat dan keras dan membuat sejumlah aparat kepolisian dan warga di lokasi berhamburan menyelamatkan diri. Pasalnya ledakan terjadi dengan tiba-tiba.

Baca: Pasca Bom Meledak, Warga Diungsikan Sementara

Pantauan di lapangan, Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hatorangan Hariandja pun terlihat sibuk menginstruksikan warga agar menjauhi TKP. Dia bersama aparat kepolisian lainnya menghalau warga agar menjauh dari lokasi ledakan.

Hingga berita ini diturunkan, sejumlah informasi lanjutan masih dihimpun. Belum diketahui pasti apakah ada korban jiwa akibat ledakan ini. (rb)

iklan usi