News

Dilantik Jadi Pangulu Tiga Dolok, Gibson Sitohang Ajak Warga Bersatu

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Gibson Antonius H Sitohang sudah dilantik menjabat Pangulu Nagori Tiga Dolok oleh Bupati Simalungun JR Saragih di Pematang Raya, Kamis (15/8/2019).

Pelantikan disaksikan oleh para rohaniawan dan beberapa keluarga Pangulu termasuk istrinya Petra Ida Sitanggang.

Usai dilantik oleh Bupati Simalungun, Gibson Antonius H Sitohang dikediamannya langsung mengadakan acara syukuran dan silaturahmi dengan masyarakat Tiga Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan.

Acara itu dihadiri oleh Camat Bangun Sihombing, Sekcam Noven Sijabat, PMNM Ganda Munte, tokoh agama, masyarakat, pangulu se-Dolok Panribuan dan sejumlah undangan.

Pangulu Tiga Dolok Gibson Antonius H Sitohang mengatakan, acara syukuran yang dibuat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan aparat pemerintah kecamatan Dolok Panribuan.

Ia mengatakan setelah dirinya dilantik banyak program yang akan dilakukannya. Dirinya bertekad menjadi Pangulu yang bersih dan transparan dan amanat dalam rangka mewujudkan pembangunan di Tiga Dolok. Ia mengaku akan berusaha dengan maksimal memajukan nagori.

“Saya mohon doa masyarakat agar diberikan kesehatan kepada diri saya untuk memimpin Nagori Tiga Dolok ini. Mari bersatu, saling mendukung untuk membangun Nagori ini lebih baik lagi,” katanya. (Tom)

USI