News

Dikunjungi dr Susanti, DPRD Siantar Sepakat Percepat Paripurna Pemberhentian

SIANTAR, FaseBerita.ID – Pimpinanan DPRD Kota Siantar sepakat mempercepat waktu pelaksanaan paripurna dengan agenda pemberhentian jabatan walikota dan walikota Siantar.

Hal tersebut disampaikan calon wakil Walikota Siantar terpilih hasil Pilkada 2020, dr Susanti Dewayani, usai mengunjungi Kantor DPRD Siantar, Senin (26/9/2021).

Menurut dokter Susanti, kehadirannya ke pimpinan DPRD adalah untuk bersilaturahmi sekaligus meminta DPRD Siantar agar segera melakukan rapat pemberhentian sekaligus pelantikan walikota Siantar.

“Ada kesepakatan. Ini demi estapet kepemimpinan di Kota Siantar. Kita menunggu DPRD melakukan rapat paripurna,” kata dr Susanti yang hadir didampingi suaminya Erizal Ginting.

Sementara Ketua DPRD Siantar Timbul Lingga SH didampingi para wakil ketua dan beberapa anggota DPRD, mengatakan, kehadiran dr Susanti Dewayani ke DPRD merupakan silaturahmi.

“Ada harapan beliau (Susanti) untuk DPRD segera melakukan rapat paripurna. Kita menampung aspirasi itu. Teman-teman DPRD juga mendengar langsung. Soal putusannya, nanti dirapatkan di rapat internal DPRD,” kata Timbul.

Dijelaskan Timbul, kunjungan calon wakil walikota terpilih Susanti Dewayani dihadiri pimpinan lengkap dan perwakilan dari fraksi. “Kita selesaikan dulu tugas kita. Nanti kita rapatkan dulu,” kata Timbul.(esa/fabe)