News

Dikasih Uang Rp5 Ribu, Anak SD Dicabuli

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – AM (37) warga Kecamatan Jawa Marah Bah Jambi, Kabupaten Simalungun terpaksa mendatangi Polres Simalungun untuk melaporkan perbuatan pelaku RR (37) tetangganya, Rabu (21/8/2019) sekira Pukul 14.00 WIB.

Pasalnya, AM tidak terima putrinya MS (8) pelajar kelas III SD dicabuli oleh pelaku RR yang diketahui Selasa (20/8/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Nenek korban saat ditanyai awak media ini mengatakan bahwa perbuatan pelaku terjadi pada bulan Juli kemarin saat korban masih kelas II SD.

“Baru semalam kami tau, si MS cerita sama temannya di sekolahnya, lalu sampai ketelinga gurunya,” ujar nenek korban sambil menangis.

Lanjut nenek korban menceritakan bahwa korban si MS pun dipanggil gurunya untuk memperjelaskan kabar itu.

“Diceritakan dialah sama gurunya. Bulan Juli kemarin, MS mau jajan ke warung dekat rumahnya tiba-tiba muncul si RR langsung menarik MS di bawa ke dalam rumahnya,” sebutnya.

Sambung nenek korban, kemudian si RR menunjukkan uang Rp5 ribu dan berjanji akan memberikan uang tersebut kepada MS, kemudian RR menyuruh MS memegang-megang kemaluan RR dan RR juga meraba-raba kemaluan MS.

“Tak hanya itu, RR juga mengancam MS agar tidak memberitahukan perbuatannya kepada orangtua korban, jika dikasitau akan membunuh korban. Selama ini AM dengan suaminya pisah ranjang,” terangnya.

Ditambahkannya, bahwa korban MS adalah anak pertama dari dua bersaudara, adiknya laki-laki sementara si RR sudah berumah tangga, anaknya paling besar duduk di bangku SMA.

Petugas Sentral Pusat Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Simalungun, Briptu Novri saat ditanyai membenarkan pengaduan korban. “Korban bersama mamaknya dan neneknya tadi sudah melapor, besok korban akan di visum,” ucapnya. (mag05)