News

Dijemput Temannya, Remaja Cantik di Asahan Tak Kunjung Pulang Hingga 3 Malam

FaseBerita.ID – Pergi dari rumah, seorang gadis remaja cantik bernama Sri Astuti (16) warga Dusun IX, Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut, Kabupaten Asahan tak kunjung pulang.

Gadis yang masih dibawah umur ini adalah anak dari Zainal. Ia pergi dari rumah bersama teman wanitanya sejak hari kamis (11/3) malam sekitar pukul 21.00 WIB.

Sementara, keluarga Sri termasuk orangtuanya tidak mengenal siapa teman Sri yang menjemputnya.

Hal tersebut dibeberkan oleh Kades Silo Baru, Ahmad Sofya lewat akun media sosial Facebook. Kemudian saat dikonfirmasi, Minggu (14/3) Sofyan menerangkan bahwa hingga kini Sri belum pulang juga ke rumahnya.

“Sri Astuti dijemput oleh seorang perempuan yang mengaku temannya. Tapi pernyataan orangtua Sri bahwa sama sekali tidak mengenal temannya tersebut,” katanya.

Dijelaskannya, hingga lebih dari 1 kali 24 jam bahkan hingga kini Sri belum pulang, pihak keluarga melaporkan ke Pemerintah Desa dan juga melaporkan ke kepolisian setempat.

Atas kejadian ini Kades Ahmad Sofyan berharap kepada masyarakat manapun yang mengetahui atau melihat keberadaan Sri agar segera menghubungi pihak kepolisian atau Pemerintah Desa Silo Baru dan bisa juga langsung memberitahukan pihak keluarga.

Ahmad Sofyan juga membeberkan nomor selulernya agar bagi siapapun yang menemukan lebih gampang memberitahukan.

“Bagi siapapun yang melihat atau mengetahui keberadaan Sri Astuti bisa juga langsung telepon saya lewat nomor handphone 0852 6104 5164. Atau boleh diantarkan langsung ke pihak kepolisian, Pemerintah Desa atau juga ke keluarganya langsung,” ujarnya.

Sofyan berpesan kepada Sri Astuti lewat media agar segera pulang dan menemui orang tuanya.
“Pulanglah nak, orang tuamu menunggumu di rumah,” tuturnya.

Sofyan mengucapkan terimakasih kepada siapapun yang membantu ABG tersebut agar bisa kumpul kembali kepada keluarganya.

“Terimakasih buat siapapun yang membantu Sri Astuti agar bisa kembali kepada orangtuanya,” pungkasnya. (Bay/fabe)