News

Dijambret dalam Angkot Uang Rp60 Juta Raib

FaseBerita.ID – Nasib sial menimpa seorang warga Desa Tano Bato Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Selasa (23/6) sekitar pukul 14.10 WIB.

Bagaimana tidak, korban yang bernama Ali Umri (37) ini dijambret di dalam angkutan kota (angkot) Anatra pada siang bolong. Akibatnya, uang sebesar Rp60 Juta miliknya lenyap diambil oleh orang tak dikenal.

Peristiwa tersebut terjadi di depan Pasar Baru Panyabungan Jalan Willem Iskandar tepatnya lokasinya di depan ruko A, sebelum SPBU Panyabungan dari arah Kota Panyabungan.

Informasi dihimpun, korban baru keluar dari salah satu Bank yang ada di Panyabungan dengan membawa uang sebesar Rp60 juta yang dibungkus di dalam plastik berwarna hitam.

Setelah keluar dari Bank, ia pun berpisah dengan istrinya. Ia kemudian menaiki angkot Anatra dengan nomor 04 Jurusan Panyabungan Selatan, bermaksud untuk pulang ke rumahnya.

Korban duduk di depan sendirian bersama supir yang diketahui bernama Muhammmad Ridwan Lubis. Korban pun meminta ke supir angkot untuk berhenti sebentar di depan ruko A, karena ia ingin membeli keperluan di ruko tersebut.

Namun, pas korban turun dan masuk ke ruko itu, tak lama ada orang yang tak dikenal masuk dan mengambil uang yang dibungkus dalam plastik hitam tersebut.

“Saya letak uang dalam bungkus plastik itu di samping supir ini. Maksud saya cuma sebentar makanya enggak saya bawa,” kata korban melaporkan ke petugas Polsek Panyabungan usai kejadian.

Saat berita ini dimuat, petugas Kepolisian dari Polsek Panyabungan sedang mengejar pelaku. Ciri-ciri dan kendaraan dari laporan supir sudah diketahui. (Mag 01)