News

Diduga Korban Pengeroyokan di Taman Bunga, Pemuda Panei Tongah Tewas

SIANTAR, FaseBerita.ID – Tangisan ibu Marudut Tua Sinaga pecah saat melihat anaknya terbujur kaku di ruang Forensik, RSU Djasamen Saragih, Minggu (7/7/2019) sore.

Marudut Tua Sinaga (22) ditemukan di seputaran Taman Bunga dalam kondisi memprihatinkan. Belum diketahui secara pasti motif dari kejadian tersebut, namun Marudut diketahui menjadi korban pengeroyokan.

Polisi yang menemukan Marudut terkapar langsung membawanya ke rumah sakit. Tapi karena luka yang cukup serius, Marudut akhirnya meninggal dunia.

Sebelumnya, Marudut yang merupakan warga Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun ini datang bersama temannya ke Siantar dengan mengendarai sepedamotor pada Minggu dini hari.

Namun belum diketahui secara pasti, Marudut mendapat penganiayaan dari sekelompok orang.

Ibu korban yang mengetahui kejadian itu langsung datang ke Siantar dan tangisnya saat Marudut diketahui telah meninggal.

“Amang tahe Anakki. Tudia nama au lao. Haccit nai di ilala Ho. (Aduh anakku. Kemanalah aku pergi. Sakit kali kau rasa),” ujar ibu Marudut saat membawa jenazah anaknya dengan menggunakan mobil ambulans.

Kanit Jatanras Polres Pematangsiantar Iptu Yuken menerangkan bahwa kasusnya masih dalam penyelidikan. (pra)