News

Diduga Kecewa hanya Dapat Rp50 Ribu, Perampok Hajar Supir Truk Box

Pelaku Melarikan Diri Pakai Avanza Putih

FaseBerita.ID – Supir truk box warga Aceh, babak belur dihajar oleh pelaku begal di Nagori Marjandi Embong, Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Kamis (30/4/2020) subuh sekira pukul 04.00 WIB.

Salah seorang warga menceritakan bahwa truk box warna kuning tersebut datang dari arah Saribudolok, tiba-tiba ada mobil Avanza warna Putih Plat A yang dikendarai pelaku datang dari arah belakang membuntuti mobil korban.

Saat tiba di TKP, Nagori Marjandi Embong, mobil Avanza putih langsung menghadang mobil korban dan menodongkan pisau kearah leher korban, mengancam sambil meminta uang kepada korban.

Namun, sialnya uang korban hanya ada Rp 50 ribu saja, merasa kurang puas, lalu pelaku mengambil kunci kontak mobil korban dan langsung memukuli sopir truk box serta kerneknya secara membabi buta dan langsung kabur tancap gas kearah Kota Siantar.

Tak terima atas kejadian tersebut, korban langsung mendatangi Polsek Panei untuk membuat laporan pengaduan secara resmi.

Kapolsek Panei, AKP Juni Hendrianto saat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (30/4/2020) sekira pukul 14.00 WIB, membenarkan peristiwa tersebut.

“Korban tadi sudah buat pengaduan, dan kita sudah ke lokasi Cek olah TKP, truk box itu berisi ikan. Saat ini kita masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sabar ya informasi lebih detail akan kami berikan,”ucapnya. (mag-05/fi)

USI