News

Diduga Dendam, Tukang Pangkas Tikam Tukang Jahit

FaseBerita.ID – Peristiwa penikaman terjadi di Kecamatan Pahae Jae, Tapanuli Utara, Rabu (9/12) pagi. Adalah seorang tukang pangkas berinisial MJ (50-an) yang menikam tukang jahit baju, AL (30). Peristiwa itu sempat menghebohkan warga sekitar lokasi kejadian di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sarulla Pekan.

Informasi dihimpun dari berbagai sumber, peristiwa itu terjadi sekira pukul 09.00 WIB. Diketahui, kios pangkas MJ dengan kios menjahit AL berdampingan. Setahu bagaimana,tiba-tiba terjadi gaduh. Bahkan AL yang merupakan warga Parsaoran Samosir, Kecamatan Pahaejae, ini sempat dikejar-kejar MJ sembari memegang benda tajam.

Begitu ada kesempatan, MJ langsung menikamkan benda tajam ke ketiak kanan AL dan membuat korban terkapar dan berlumuran darah. Beruntung saat itu ada seorang personel Koramil yang melihat korban meminta pertolongan. AL yang kondisinya sudah tak berdaya pun langsung dibonceng menuju Puskesmas terdekat.

“Tadi ada anggota Koramil yang membawanya ke Puskesmas. Tapi karena Puskesmas tak sanggup, langsung dirujuk ke rumah sakit. Kalau menurut cerita yang beredar, kejadian bermotif dendam,” ujar salah seorang warga yang enggan identitasnya disebutkan.

Pasca kejadian, personel polisi yang mendapat informasi langsung terjun ke lokasi. Di sana polisi mengamankan MJ dari kios pangkasnya.

Namun hingga kemarin sore, belum ada pihak keamanan yang bisa dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut. Salah seorang personel Polsek setempat yang ditanyai wartawan, mengaku tidak bisa memberikan informasi. “Kami tidak bisa memberikan keterangan Bang, langsung konfirmasi ke Polres saja,” ujarnya. (roy/fabe)

iklan usi