News

Di Tapanuli Selatan, ODP Tinggal 5

FaseBerita.ID – Kabar yang cukup menggebirakan tentunya. Saat ini, Selasa (5/5), jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Kabupaten Tapsel, tinggal 5 orang. Angka ini sesuai data peta perkembangan penanganan COVID-19 di daerah yang beribukota Sipirok ini, hingga Senin (4/5) malam.

Upaya pencegahan, terus dilakukan, hingga kepedesaan. Hal ini, sebagai bagian, dari penanganan yang diterapkan, sesuai protokol pemerintah.

Sesuai data dari tim gugus tugas di Tapsel, kelima ODP tersebut tercatat berada 1 orang di Kecamatan Arse, 1 Angkola Timur, 1 Angkola Muara Tais, 1 di Batang Angkola dan 1 orang lagi di  Kecamatan Muara Batang Toru.

Sedangkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan yang positif terpapar covid-19 tak ada di daerah yang memiliki 212 desa 48 kelurahan ini.

Begitu juga untuk 10 kecamatan lainnya seperti Kecamatan Aek Bilah, Sipirok, Sayur Matinggi, Tantom Angkola, Angkola Selatan, Angkola Sangkunur, Angkola Barat, Marancar, Batang Toru, dan Kecamatan Saipar Dolok Hole, tak tercatat ada ODP lagi. (ran)