News

Deny Siregar Mendadak Meninggal saat Cukur Rambut, Denny Siregar: Bukan Gua

FaseBerita.ID – Suasana yang heboh sempat berlangsung di Sempati Hair Cuts Jalan Vihara, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan, Pematangsiantar, Sumatera Utara, Selasa (5/1/2021) sekira pukul 10.30 WIB.

Seorang tukang parkir bernama Deny Siregar meninggal dunia saat ia cukur rambut. Lokasi kejadian yang tak jauh dari Vihara Avalokitesvara itu pun mendadak ramai. Warga sekitar dan pengendara yang sedang melintas datang untuk menyaksikan apa yang terjadi.

Begitu pula dengan keluarga Deny yang datang sembari menangis. “Bapak, bapak,” isak seorang ibu.

Masih di lokasi yang sama, Haris Hulu, tukang cukur yang memotong rambut Deny mengatakan, sebelum mencukur, Deny sempat mengantre. “Pas mau dicukur, bapak ini minta rambutnya dipotong model cepak,” ujar Haris.

Lalu, ketika dicukur, Deny sempat batuk-batuk hingga tubuhnya tidak bergerak. “Kami pikir pingsan. Rupanya sudah meninggal,” ungkap pria 20 tahun ini.

Haris menuturkan, Deny bukan kali pertama datang untuk mencukur rambutnya di Sempati Hair Cuts. “Sudah tiga kali bapak ini datang ke sini,” terang Haris.

Sementara itu, personel Polsek Siantar Selatan yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah Deny. Polisi membawa jenazah pria 58 tahun itu ke rumah duka di Jalan Narumonda Bawah, Gang Kol, Kelurahan Kebun Sayur, Kecamatan Siantar Timur, untuk disemayamkan.

Kanit Reskrim Polsek Selatan Ipda Bostan Simangunsong mengatakan, tidak ada tanda-tanda kekerasan dan tidak ada kecurigaan dari keluarga atas kematian Deny. “Jadi, jenazah korban (Deny) tidak diautopsi,” kata Bostan.

Dari informasi yang diperoleh, Deny memang mengidap penyakit jantung.

Nama yang Mirip

Penulis Denny Siregar pun telah mendengar berita tentang seorang yang meninggal saat cukur rambut, hanya bernama mirip dengannya.

Ia menyatakan Deny Siregar yang meninggal adalah seorang tukang parkir dan bukan dirinya.

Sebagai pegiat media sosisal, nama Denny Siregar sempat akrab terkait pemberitaan bahwa ia menggugat operator Telkomsel Rp1 triliun setelah data pribadinya bocor ke publik.

Bareskrim Polri menyatakan pelaku dugaan kasus pembobolan data pribadi Denny dari database operator seluler Telkomsel merupakan pegawai yang dipekerjakan dengan sistem alih daya.

“Itu deny siregar kang parkir. Bukan gua,” tulis Denny di akun Twitter pribadinya @Dennysiregar7, Selasa (5/1/2021). (fabe/int)