News

Coffe Time di Mazda Siantar

FaseBerita.ID – Saat bulan Ramadan, seluruh dealer di Sumatera Utara berusaha memberikan promo terbaik untuk meningkatkan penjualan produk masing-masing Brand.

Salah satuhnya adalah dealer Mazda Pematangsiantar yang menggagas program coffe time setiap Sabtu sore di bulan Mei 2019. Ide ini muncul guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen serta memperkenalkan produk serta promo yang didapat konsumen selama pembelian di bulan Mei 2019.

Pada Sabtu (25/5) kemarin, merupakan akhir dari program coffe time di Mazda Pematangsiantar yang dihadiri para tamu undangan. Para pengunjung yang hadir memberikan respon yang baik terhadap produk Masda.

Salah satu konsumen yang hadir yaitu Lumungguk Hutabalian mengatakan bahwa program acara coffe time tersebut sangat baik. Di coffe time, konsumen dapat melihat produk Mazda dengan teknologi kenyamanan yang mumpuni.

“Kita sangat senang. Selain kita bisa belajar tentang teknologi Mazda, di sini juga kita terhibur karena ada live musik. Semoga Mazda tetap suskses,” terangnya.

Sementara itu, Josi selaku Pimpinan Mazda Cabang Siantar mengaku optimis bahwa ke depan Mazda Siantar akan jauh lebih maju.

Menurut Josi, warga Pematangsiantar adalah masyarakat yang mau menerima dan mempelajari produk mobil yang mempunyai banyak kelebihan dan fitur canggih yang terdapat di mobil Mazda. Seiring berjalannya waktu dengan semakin banyak melakukan promosi tentang pengenalan dan pemahaman produk Mazda maka Mazda optimis menjadi brand otomotif asal Japan yang bisa bersaing di pasar otomotif. (rel/pra)