News

Cinta Tak Direstui, Kekasih Dibunuh: Ada Bukti Surat Cinta di TKP

FaseBerita.ID – Warga Komplek Cemara Asri, di Jalan Duku, Percut Seituan, digegerkan dengan peristiwa pembunuhan sadis yang dilakukan seorang pemuda terhadap kekasihnya sendiri, Rabu (6/5) malam.

Kejadian itu tepatnya berada di salah satu rumah nomor 40 milik J. Dimana, korban adalah Elvina (21) warga Jalan Pukat IV Kelurahan Bantan Timur Medan, yang ditemukan tewas mengenaskan, tubuhnya hangus dibakar di dalam kardus.

Di sampingnya, terdapat seorang pemuda Michael (22) warga Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Seituan, yang merupakan kekasihnya, dan diduga kuat yang melakukan aksi tersebut.

Michael sendiri saat ditemukan dalam kondisi kritis, diduga meminum cairan beracun guna mengakhiri hidupnya, usai menghabisi nyawa belahan hatinya itu.

Terungkapnya kasus pembunuhan ini berawal saat J si pemilik rumah pulang ke kediamannya. Rabu (6/5) siang sekira pukul 14.00 WIB, Michael dan Elvina bertamu ke rumahnya dengan berboncengan Honda Vario BK 3436 AIN.

Tak lama, J keluar rumah tanpa ada firasat apapun dan meninggalkan pasangan tersebut di rumahnya. J kaget bukan kepalang, saat balik ke rumahnya, dia melihat Elvina dan Michael sudah dalam kondisi mengerikan.

Kebingungan, J menghubungi orang tuanya yang sedang berada di luar. Lalu menghubungi orang tua Michael dan Elvina untuk memberitahukan peristiwa tersebut. Dan melaporkan kejadian ke Polsek Percut Sei Tuan dan tim Inafis Polrestabes Medan tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Petugas kepolisian langsung membawa Michael yang tak sadarkan diri dan jenazah Elvina ke RS Bhayangkara Medan.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo menjelaskan saat timnya tiba menemukan dua korban, satu diantaranya sudah meninggal dunia. “Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan korban sudah meninggal dalam kondisi berlumuran darah. Kedua orang ini kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi terhadap korban,” jelasnya.

Soal motif pembunuhan, Aris belum mau menjabarkan. Dia mengatakan pihaknya masih menyelidiki motif pembunuhan ini. Hanya saja, kuat dugaan ini dilatarbelakangi kasus asmara, karena polisi menemukan selembar surat cinta yang diduga ditulis Michael.

Bukti Surat Cinta di TKP

Kasus pembunuhan sadis yang menimpa Elvina (21) diduga dilakukan kekasihnya Michael alias Acai (22) karena hubungan terlarang. Pasalnya, jalinan asmara keduanya tidak direstui pihak keluarga, hingga Michael diduga mengambil jalan pintas.

Ini diperkuat dengan temuan sepucuk surat cinta yang ikut disita petugas kepolisian di tempat kejadian perkara (TKP).

Surat cinta itu ditulis di atas selembar kertas seadanya dengan tulisan tangan.
Berikut isi surat tersebut;

Saya sangat mencintai Elvina
sehingga saya membunuh
karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya
saya mau bunuh diri
saya cinta Elvina
Acai

Dari informasi yang dihimpun, hubungan asmara keduanya baru terjalin selama setahun. Keduanya jatuh hati setelah intens berhubungan lewat media sosial. Setelah bertemu di dunia nyata, keduanya makin serius dan memperkenalkan pasangan ke keluarga.

Elvina mencoba mengenalkan Michael kepada orang tuanya, namun ternyata respon yang diterima sebaliknya. Orang tua Elvina tidak merestui putrinya berhubungan dengan Michael. (nin/pojoksumut)

USI