News

Calhaj Siantar Berangkat 22 Juli

SIANTAR, FaseBerita.ID – Sebanyak 148 Calon Haji (Calhaj) Kota Pematangsiantar akan diberangkatkan ke Asrama Haji Embarkasi Medan. Kemudian 23 Juli berangkat ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji.

Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Hj Ratnawati Nasution SAG di kantor Kementerian Agama Pematangsiantar mengatakan, jamaah haji yang akan berangkat sebanyak 149 orang. 47 diantaranya laki-laki dan 102 perempuan.

Calhaj termuda untuk pria berusia 27 tahun atas nama Cep Deden Muchroji. Wanita termuda berusia 30 tahun atas nama Widuri Wahyuni.

“Sementara calhaj tertua untuk laki-laki berusia 79 tahun atas nama Abdul Khairi, tertua perempuan berusia 88 tahun atas nama Nyami,” kata Ratnawati.

Jamaah haji Siantar akan bergabung dengan jamaah dari Kabupaten Simalungun, Kodam dan Medan (Kloter 11, Gelombang 2).

Adapun jadwal keberangkatan dari kantor Pemko Siantar ke Asrama Haji Embarkasi Medan pada tanggal 22 Juli pukul 10.00 WIB. Kemudian 23 Juli pukul 10.55 WIB akan berangkat ke Arab Saudi.

“Untuk jadwal kepulangan dari Arab Saudi tanggal 2 September pukul 19.10 WAS (Waktu Arab Saudi). Tibanya di Indonesia pada tanggal 3 September pukul 07.50 WIB. Dan akan di jemput kembali oleh Pemko Siantar,” bebernya.

“Paling penting tetap jaga kesehatan. Jangan lupa bawa paspor dan jangan sampai terlambat saat keberangkatan,” imbaunya. (mag04/des)