News

Bupati Tobasa Janjikan Bonus Bagi Atlit Penerima Medali

TOBASA, FaseBerita.ID – Pemerintah Kabupaten Toba Samosir lepas 32 kontingen atlit yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU), Selasa (18/6/2019) bertempat di Rumah Dinas Bupati.

Ke-32 orang tersebut tersebut terdiri atas 21 orang atlit, 6 orang pelatih, dan 5 orang official. Ke-21 atlei mewakili 4 cabang olahraga yakni karate, atletik, catur, dan gulat, di Medan yang dimulai pada 22 hingga 29 Juni 2019.

Bupati Toba Samosir Darwin Siagian didampingi Wakil Bupati Toba Samosir Hulman Sitorus dalam kata sambutannya menyampaikan agar para atlit dapat mengharumkan nama Kabupaten Tobasa. Dan bagi atlit yang dapat medali akan mendapatkan bonus berupa uang tunai.

“Untuk setiap atlit yang mampu meraih medali emas, akan diberikan bonus berupa uang tunai, Rp10 juta, medali perak, Rp8 juta dan untuk medali perunggu mendapatkan Rp5 juta.

Prestasi dengan sportivitas menjadi modal dasar, sehingga nanti hasinya pun akan memuaskan. Kita harus tetap pokus, jangan lengah,” harapnya.

Bupati juga berpesan kepada para atlit dan pendampingnya agar tetap semangat dan percaya diri saat bertanding nanti serta dapat torehkan prestasi yang baik bagi  kabupaten Toba Samosir sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Tobasa. (os)