News

Bupati Tapteng Lantik Pejabat di Lapangan HKBP Sihorbo

TAPTENG, FaseBerita.ID – Bupati Tapanuli Tengah Bachtiar Achmad Sibarani melantik pejabat administrator yang berlangsung Lapangan HKBP Sihorbo, Jumat (30/8/2019).

Para pejabat yang dilantik, yakni, Pejabat Direktur RS Pandan, Camat Barus Utara, Pejabat Sekretaris Kecamatan Barus Wirdan Pasaribu, Pj Sekretaris Kecamatan Tapian Nauli Arnida Simatupang, Pj Sekretaris Kecamatan Sarudik Harrry Sihombing.

Bupati Baktiar Ahmad Sibarani, mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Peter Simatupang yang mengabdikan diri di Pemerintahan Kecamatan Barus.

“Meskipun bapak Peter pensiun, tapi di hati saya bapak tetap sahabat. Hari ini kita melaksanakan pelantikan di luar gedung adalah karena saya sangat menghargai jasa beliau bapak ibu yang sudah memasuki masa pensiun kami sampaikan terima kasih atas dedikasi bapak untuk kemajuan pemerintahan kecamatan Kabupaten Tapanuli Tengah. Di masa tugas bapak ibu yang sudah memberikan yang terbaik untuk pemerintah kabupaten Tapanuli tengah,” ungkapnya.

“Dalam masa pensiun ini bapak ibu adalah perpanjangan tangan dari pemerintah. Sebagai aparat yang sudah tidak aktif lagi, kami masih tetap berharap kepada bapak ibu agar terus memberikan kontribusi yang baik bagi masyarakat kita,” paparnya.

Ia juga menyampaikan kalau hari ini pelaksanaan kegiatan pelantikan di lapangan HKBP Sihorbo

Sementara itu kegiatan pelantikan yang di gelar di lapangan Bola HKBP Sihorbo dihadiri ratusan undangan, asisten, OPD, anggota DPRD Kabupaten Tapanuli Tengah, Camat se wilayah III, Kepala Sekolah dan Kepala Desa dari tiga Kecamatan Barus, Andam Dewi dan Barus Utara. (gp/osi)

iklan usi