News

Bupati Simalungun Terpilih Radiapoh Hasiholan Sinaga Terima Vaksin Covid-19

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Bupati Kabupaten Simalungun terpilih Pilkada 2020, Radiapoh Hasiholan Sinaga mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang diberikan tim medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun di rumah pribadinya di Jalan Surung Dayung, Kecamatan Siantar, Selasa (13/4/2021).

Radiapoh Sinaga yang didampingi istri Ratnawati boru Sidabutar menyambut  baik kehadiran tim medis dan setelah melalui tahapan pemeriksaan, dinyatakan dapat menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Saya menyampaikan rasa syukur karena hari ini sudah menerima suntikan I vaksin Covid-19, yang dilaksanakan tim medis Dinas Kesehatan, dan berjalan dengan baik,” kata Radiapoh Sinaga.

Radiapoh Sinaga menyampaikan harapan, seluruh rakyat Simalungun dapat menerima suntikan vaksin Covid-19 dan tidak perlu ragu apalagi merasa takut.

“Saya sudah menerimanya sebagai pimpinan, dan berjalan lancar serta tidak mengalami apapun. Saya harap, rakyat Simalungun juga dapat menerimanya, sebagai bentuk partisipasi dalam upaya memutus mata rantai sebaran virus Covid-19 di Kabupaten Simalungun, khususnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, tim medis menyerahkan sertifikat yang menyatakan bahwa Radiapoh Sinaga sudah menjalani suntikan vaksin Covid-19.

Bahkan, bersama istri Ratnawati boru Sidabutar dan tim medis, Radiapoh Sinaga dengan tegas meneriakkan “Saya sudah divaksin Covid-19”.(ist/fabe)

USI