News

Bunga Rame Sidauruk Ditemukan Meninggal Dunia di Bah Bolon

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID – Bunga Rame Sidauruk (40), seorang ibu rumah tangga, ditemukan meninggal dunia di aliran sungai Bah Bolon, Dusun Pamatang Pane, Nagori Pamatang Pane, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/5/2020) sekira 09.00 WIB.

Warga yang akan mengangkut pasir di pinggir Sungai Bah Bolon melihat ada sesosok mayat tersangkut di aliran Sungai lalu saksi menyampaikan kepada Gamot.

Warga sekitar pun merasa penasaran lalu mendadak heboh berbondong-bondong ke lokasi untuk memastikan kebenaran informasi tersebut.

Selanjutnya, Gamot memberitahukan kepada Polsek Panei Tongah. Tiba di lokasi, petugas bersama-sama dengan warga langsung mengevakuasi mayat korban.

Setelah dievakuasi ke pinggir sungai untuk dilakukan pemeriksaan dan diketahui korban adalah seoràng perempuan warga setempat.

Kapolsek Panei Tongah, AKP Juni Hendrianto saat dikonfirmasi via selulernya, Kamis (7/5/2020), membenarkan peristiwa tersebut dan menerangkan bahwa korban warga sekitar.

“Ya benar, korban sudah di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Dari keterangan suami korban bahwa sudah 4 hari belakangan, korban mengeluh sakit asam lambung,”ujarnya.

Pada Kamis (6/5/2020) sekira pukul 04.00 WIB, korban terbangun dari tidur dan keluar dari kamar karena korban tidak masuk-masuk ke kamar lagi lalu suami korban menyusulnya keluar.

Akan tetapi setelah di cari di dalam rumah korban tidak ditemukan lalu suami korban mencari di luar rumah dan melihat pintu pagar sudah terbuka lalu setelah dicari kemana-mana korban tidak ditemukan juga.

Namun sekira pukul 09.00 WIB, suami korban mendapat informasi dari warga yang akan mengangkut pasir di pinggir Sungai Bah Bolon bahwa ada sesosok mayat tersangkut di aliran sungai.

“Diduga korban meninggal karena mengalami sakit asam lambung dan merasa gerah lalu pergi ke sungai untuk mandi dan korban  terpeleset lalu hanyut terbawa arus sungai,”pungkas AKP Juni.(mag-05/fi)