News

Bukti Melayani Warga, Hasim Langsung Bagikan Snack ke Ibu-ibu Perwiritan

FaseBerita.ID – Hadir untuk melayani warga, bukan dilayani! Hal itu langsung dilakukan calon Bupati Simalungun nomor urut 2, H Muhajidin Nur Hasim saat bersilaturahmi dengan ibu-ibu perwiritan dari setiap nagori di Kecamatan Tanah Jawa.

Dalam pertemuan di Nagori Baja Dolok, Kecamatan Tanah Jawa, Kamis (5/11/2020), pria yang sering disapa Bang Hasim itu, turut membagikan snack (penganan) langsung kepada ibu-ibu.

“Ini bukti kecil saya melayani masyarakat, bukan dilayani,” kata Hasim yang berpasangan dengan Tumpak Siregar SH (TPS) di Pilkada Simalungun.

Menerima snack langsung dari pria berusia 36 tahun itu, ibu-ibu merasa sangat senang.

“Terima kasih Bang Hasim,” ujar ibu-ibu sembari tersenyum.

Dengan penuh semangat, kaum ibu menyatakan siap memenangkan Hasim-TPS di Pilkada 9 Desember mendatang.

“Bang Hasim wajib kita menangkan. Kita akan mencucuk nomor 2,” sebut salah seorang ibu.

Ibu lainnya mengaku terpesona dengan paras suami Hazizun Rani itu

“Ooohh, ini rupanya Bang Hasim. Ganteng dan hidungnya mancung. Apalagi senyumnya. Udah cocoklah jadi Bupati Simalungun. Apalagi seorang Muslim yang taat. Begitu juga keluarganya,” tambah ibu lainnya.

Ketika Hasim menyampaikan program-program Hasim-TPS, ibu-ibu tekun mendengarkan. Sesekali, mereka bertepuk tangan.

“Bagus program-programnya. Tapi kalau sudah duduk, jangan lupa sama kami, dan jangan lupa sama program-program nya,” sebut warga.

Dalam kesempatan itu, Hasim menyatakan ia bersama TPS siap menandatangani komitmen dengan warga.

“Saya bersama Bang TPS sudah sepakat, kita siap menandatangani komitmen dengan masyarakat. Jadi jika Allah memberikan amanah kepada kami, dan tidak kami laksanakan, maka ibu-ibu bisa datang menuntut kami dengan membawa komitmen yang telah kita tandatangani,” tegas Hasim.

Ibu-ibu pun bertambah semangat setelah mendengarkan pernyataan Hasim.

“Hidup Bang Hasim! Hidup Bang Hasim! Bang Hasim wajib menang karena program-programnya berpihak kepada masyarakat,” ujar ibu-ibu. (rel/fi)

iklan usi