News

Bocah Perempuan 8 Tahun Tewas Ditabrak Mobil

FaseBerita.ID – Nia Sari Purba, bocah perempuan yang masih berumur delapan tahun, warga Desa Simangaronsang, Kecamatan Dolok Sanggul tewas mengenaskan akibat ditabrak mobil, Minggu (28/7/2019).

Kejadian naas itu terjadi di jalan Dolok Sanggul-Sidikalang, kilometer 3, tepatnya di simpang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Desa Simangaronsang, Kecamatan Dolok Sanggul sekira pukul 09:00 WIB.

Informasi dihimpun, saat itu Korban berjalan di sisi kiri jalan. Tiba-tiba dari arah yang sama (dari arah Sidikalang, red) sebuah mobil Mitsubishi Colt L 300 dengan nomor polisi BK 9691 MN yang dikemudikan Gosip Ade Putra Nababan tiba-tiba menabrak korban.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuh dan sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Tapi naas, nyawa anak tersebut tidak dapat diselamatkan. Korban meninggal saat menjalani perawatan di RSUD Dolok Sanggul.

Sementara, pihak Polres Humbahas saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. salahsatu personil di institusi itu mengatakan bahwa pasca kejadian, korban telah menjalani visum et revertum guna penyelidikan.

“Sementara supir yang merupakan warga Desa Sitamba Pealangge, Kecamatan Siborong-borong telah kita amankan,” katanya. (sht)