News

BNNK Siantar Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HANI

SIANTAR, FaseBerita.ID-Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) di BNN Kota Pematang Siantar, diisi dengan kegiatan donor darah di Kantor BNNK Siantar Jalan Keselamatan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Kamis (17/6/2021).

Eva Solyna Tambunan selaku Sub Koordinasi BNN Kota Siantar, mengatakan aksi donor darah tersebut diikuti oleh sejumlah pegawai dan staf BNN Kota Pematang Siantar.

Sementara itu Joko Sirait selaku Humas BNN Kota Siantar saat diwawacarai wartawan menyebutkan, ada berbagai kegiatan BNN Siantar menjelang hari Anti Narkotika Internasional.

Diantaranya, razia rutin di tempat keramaian dan daerah-daerah yang marak peredaran narkoba salah satunya lokasi warnet.

Sementara Kepala Unit Donor Darah PMI Cabang Pematangsiantar dr Abadi Sinaga, menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada pihak BNNK Pematangsiantar yang melaksanakan donor darah. Kegiatan ini sangat membantu PMI dalam upaya menyediakan darah kepada pasien yang membutuhkan.

Bagi yang ingin mendonor, lanjut Abadi, persyaratannya terlebih dahulu mengisi formulir, mengecek kesehatan apakah layak mendonor.

Abadi Sinaga berharap kepada masyarakat, agar ke depan semakin banyak yang mendonorkan darahnya untuk membantu sesama.(mat/fabe)