News

Bertemu Tokoh Masyarakat Gunung Maligas, Abidinsyah Saragih Bicara Simalungun Maju

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Calon Wakil Bupati Simalungun H Abidinsyah Saragih bertemu dengan tokoh masyarakat se-Kecamatan Gunung Maligas di di Huta Bukit Hataran Nagori Rabuhit Kecamatan Gunung Maligas, Senin (2/11/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Abidinsyah yang berpasangan dengan Irjen Pol (Purn) Maruli Wagner Damanik (WD-BISA) ini menyampaikan visi dan misinya maju menjadi calon kepala daerah pada Pilkada Simalungun 2020.

Bermula karena keprihatinan yang ada, dimana kondisi infrastruktur yang sangat jauh dari harapan, kehidupan petani dan peternak yang kurang mendapat perhatian, termasuk UMKM yang kebanyakan berjuang sendiri, membuat WD-BISA ingin membuat perubahan di Kabupaten Simalungun.

Dukungan masyarakat Simalungun, kata Abidinsyah Saragih, telah ditunjukkan dengan memberikan dukungan sebagai syarat pencalonan. Dukungan tersebut akan berlanjut dan bertambah, agar perubahan yang diusung WD-BISA dapat diwujudkan, yakni Simalungun Maju.

Sementara Mariadi, mewakili tokoh masyarakat yang hadir mengatakan, masyarakat Simalungun termasuk di Kecamatan Gunung Maligas dan Nagori Rabuhit mendukung pasangan nomor 3 karena visi dan misinya untuk membangun Simalungun, mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Kami mendukung WD-BISA dengan harapan Kabupaten Simalungun ke depan menjadi lebih baik, infrastruktur memadai, ada perhatian untuk petani, peternak dan pekebun. Harapan kami juga masyarakat dimudahkan dalam segala urusan administrasi baik dalam bidang kependudukan, perizinan serta tentunya akses dalam permodalan serta pemasaran produk atau komoditi. Kita berharap WD-BISA menjadi pemimpin Simalungun Maju yang menjadi pelayan untuk semua,” kata Maridi.(rel/fi)

iklan usi