News

Berkunjung ke Nagori Silenduk, Paslon HARUS Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun nomor urut 4 H. Anton Achmad Saragih dan Rospita Sitorus (Paslon HARUS) mengunjungi Nagori Silenduk, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, Selasa (17/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Paslon HARUS disambut dengan gembira oleh warga Nagori Silenduk diiringi teriakan yel-yel HARUS Menang.

Dalam sambutannya, H. Anton mengajak warga untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember mendatang.

“Jangan sampai hak pilih bapak, ibu, adik-adik tidak digunakan. Ayo berpartisipasi dalam pesta demokrasi. Jangan lupa tanggal 9 Desember dari jam 07.00 s.d 13.00 datang ke TPS,” kata H. Anton

Cabup yang diusung PDIP, PAN, dan Partai NasDem itu berharap partisipasi warga Simalungun tetap tinggi walaupun di tengah kondisi pandemi covid-19.

“Kita semua tentunya berharap pandemi ini segera berakhir. Walau sepertinya belum tahu kapan akan berakhir, semoga tidak menjadi halangan bagi bapak, ibu, dan adik-adik untuk berpartisipasi menggunakan hak pilihnya. Kita tetap datang ke TPS dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19,” ucapnya.

Sementara itu, Rospita Sitorus menyinggung peran perempuan sebagai penggerak dalam meningkatkan partisipasi politik perempuan.

“Perempuan itu selalu ambil peran dalam setiap zaman. Oleh karena itu, ibu-ibu bisa jadi penggerak dalam meningkatkan partisipasi politik perempuan. Ayo datang ke TPS! Ajak keluarga, sanak saudara,” pungkas Rospita.

Salah satu warga Nagori Silenduk, Zulham Syahputra mengapresiasi kedatangan Paslon HARUS dan berharap tidak melupakan pembangunan di nagorinya jika diamanahkan memimpin.

“Ya saya sangat senang. Pak Anton dan Ibu Ros mau datang ke sini. Apalagi, perjalanan ke nagori ini kan cukup jauh. Kalo menang semoga tidak melupakan pembangunan di sini,” ucap Zulham.(rel/fi)

iklan usi