News

Bayi Kembar Siam Adam dan Malik dapat Tali Asih dari Polres Taput

TAPUT, FaseBerita.ID – Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen didampingi Ketua Bhayangkari Ny Meity dan jajarannya dalam rangka HUT RI ke-74 memberikan tali asih kepada bayi kembar siam Adam dan Malik anak dari Juliadi Silitonga (29) dan istrinya Nurida Boru Sihombing (28) warga Desa Manalu Purba, Kecamatan Parmonangan.

“Kami dari Polres Taput ada dorongan hati melihat bayi kembar siam Adam dan Malik, operasi berjalan dengan lancar, maka kepolisian Polres Taput turut ikut memberikan bantuan karena mereka juga saudara kita warga Taput,” kata Kapolres AKBP Horas Silaen, Minggu (18/8/2019).

Dikatakan, kegiatan ini juga didukung para ibu Bhayangkari dalam rangka hari Proklamasi Kemerdekaan HUT ke-74  RI.

Dalam kesempatan tersebut, Juliadi Silitonga menyampaikan rasa sangat berterima kasih kepada Polres Taput.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Taput yang turut membantu biaya persalinan bayi kembar kami di RSU Adam Malik, biarlah Tuhan membalas kebaikan bapak ibu,” tutur Juliadi Silitonga didampingi keluarga.

Sebelumnya acara pemberian tali dilaksanakan bertempat di Aula Mapolres Tapanuli Utara, Jumat (16/8/2019). Dilanjutkan dengan salam salaman dan foto bersama. Juliadia mengatakan, bayi kembar siam setelah dilakukan operasi pemisahan kini sudah sehat dan kini berusia 9 bulan. (as/osi)