News

Bawaslu Simalungun Laksanakan Bakti Sosial Peringati HUT Kemerdekaan dan HUT Bawaslu

SIMALUNGUN, FaseBerita.ID– Menyambut HUT ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia serta sykuran HUT ke-3 Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia, Bawaslu Kabupaten Simalungun menggelar bakti sosial berupa pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kegiatan yang digelar Senin (16/8/2021) itu dilaksanakan di Kantor Bawaslu Simalungun Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, dengan melibatkan masyarakat sekitar kantor.

Paket sembako yang berisi beras, telur, gula, minyak goreng dan mie instan tersebut diserahkan langsung oleh pimpinan dan staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Simalungun.

Hadir Ketua Bawaslu Kabupaten Simalungun, Muhammad Choir Nazlan Nasution didampingi oleh pimpinan lainnya Adil Saragih, Michael Siahaan, Alfi Nasution dan Bobby Purba.

Ketua Bawaslu Choir Nasution menyebutkan bahwa acara bakti sosial tersebut digagas dan diprakarsai oleh seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Simalungun dalam rangka memeriahkan HUT RI dan Bawaslu Kabupaten Simalungun.

“Kegiatan bakti sosial ini juga sekaligus sebagai penyambung silaturrahmi kami dengan warga sekitar mengingat kantor ini adalah rumah kedua kami, karena seharian kami berada di kantor ini”, terang Choir Nasution.

Choir mengingatkan seluruh jajaran Bawaslu dan masyarakat yang hadir untuk tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi protokol kesehatan selama pandemic covid-19.

Acara yang berlangsung di aula Kantor Bawaslu Kabupaten Simalungun tersebut dihadiri oleh sekitar 30 orang warga sekitar dengan tetap mematuhi prokes Covid 19.(esa/fabe)