News

Baru 4 Hari Menikah Suami Gantung Diri

FaseBerita.ID – Seorang pria yang baru empat hari menikah, berinisial AM ditemukan tewas di rumahnya di jalan Rambutan, Kelurahan Pulo Simardan, Kota Tanjungbalai dengan kondisi gantung diri, Rabu (2/12) malam. Belum diketahui pasti apa penyebab pria berusia 28 tahun ini mengakhiri hidupnya dengan jalan pintas.

Keluarga korban yang mengetahui korban sudah tak bernyawa, langsung lemas dan tak kuasa menahan tangis. Seakan mereka tidak percaya korban telah pergi selamanya dalam kondisi tergantung dengan seutas kain di dalam kamar.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara untuk menyelidiki kematian dan membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk di visum.

Kepala lingkungan VI, kelurahan Pulo Simardan mengatakan, almarhum ditemukan tergantung di dalam kamarnya, tidak tahu penyebabnya.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri mengatakan, motif kematian masih dalam penyelidikan dan sedang ditangani pihak polsek. (CK-04/Fabe)

USI